Karya terbaru!
Antosan sakedap...
Jumat, 21 Juni 2013

Benteng Itu


Kenapa aku ?
Kemana jiwaku ?
Dicermin tak kulihat lagi wajahku
Aku penasaran kepada semua pintu
Kumasuki satu-satu
Agar aku kembali bertemu dengan diriku

Diriku yang dulu
Yang tiada pernah ragu-ragu
Ah ini semua palsu
Aku hanya belum tau
Banyak orang mengunci pintu
Sehingga tiada tempat untukku
Menemukan kemana jiwaku

Jiwaku yang terbelenggu
Tak pantas rasanya aku menggerutu
Ini semua kesalahanku
Salahku pada diriku
Aku memang tak tau malu
Merayap kesemua pintu

Aku hanya ingin menemukan bayanganku
Apa mungkin kau menghapus bayanganku
Tanpa kau bunuh mentari waktu itu
Mentari itu yang melahirkan bayanganku

Aku hanya cemburu
Aku saat ini sedang mati kutu
Berenangpun aku selalu kehulu
Semua terasa berat bagiku

Aku dan jiwaku 
Akan kembali bersatu
Saat hancur benteng itu
Benteng kemunafikanmu

0 komentar:

Posting Komentar

 
+ Follow

Join on this site
with Google Friend Connect