Karya terbaru!
Antosan sakedap...
Kamis, 13 Juni 2013

Siapakah Aku, ?



Tuhanku yang tiada tandingnya
aku yang lemah bertanya ?
kenapa tabir ini ?
ada apa disini ?

aku tak merasakan yang disebut manis
oleh orang - orang disekitarku
aku tak mengalami apa yang mereka ceritakan ,,, ?
aku tidak berbuat apa yang mereka kerjakan ,,, ?
aku merasa ,,, aku hina ,,, 
aku merasa ,,, aku lemah ,,,
diantara mereka yang mungkin Kau cinta


kadang aku merasa gila ,,,

apa yang harus kulakukan
hati ini masih goncang ,,,
aku terjajah diantara orang-orang
yang menjadi pemenang

yang membuatku bingung aku malah
senang ,,,

Tuhanku ,,,
disaat aku berpaling pun aku masih
menyebut dan menghamba pada-MU
lalu kenapa aku ,,, ?
kumohon tunjukanlah siapa aku ,,, ?
jangan kau biarkan aku tersesat
di jalan yang penuh cahaya ini ,,,
aku tak mau terlihat bodoh
di zaman yang banjir ilmu pengetahuan ini

aku lalai Tuhanku
karena lalainya aku
aku bahkan tidak tahu
siapakah aku ,,, ?

0 komentar:

Posting Komentar

 
+ Follow

Join on this site
with Google Friend Connect