Karya terbaru!
Antosan sakedap...
Rabu, 03 Juli 2013

Aku Bertanya


Mengapa aku bertanya
aku tak mengerti apa-apa,!
manusia, bicara tentang manusia
kenapa mereka, ada apa dengan manusia,?

Katanya Manusia itu ditakdirkan jadi pemimpin
kenyataannya saat ini belum ada yang pantas jadi pemimpin
katanya Manusia itu tidak akan ada pertumpahan darah
Buktinya pertumpahan darah ada dimana-mana
bahkan harus meregang nyawa

lalu manusia harus bagaimana,?
jawabannya, pasti jangan berhenti berusaha dan berdo'a
tapi apa,? mereka tetap saja tidak menjadi apa-apa
bahkan belum apa-apa sudah apa-apa,!

Mereka bahkan tak seperti semut
Juga tidak sebebas burung
aku ini, manusia yang tak mengerti kemanusiaan

Lalu aku harus bagaimana,?
paling jawabannya jangan putus asa
tapi tetap saja aku ini tak jadi apa-apa
hidup masih begini saja.

Kucoba bertanya pada yang merasa paling manusia
aku ini harus bagaimana,?
mereka malah balik bertanya
Lalu manusia harus bagaimana, ?

Aku jadi bingung, sebenarnya manusia itu bagaimana,?




2 komentar:

 
+ Follow

Join on this site
with Google Friend Connect