Karya terbaru!
Antosan sakedap...
Selasa, 02 Juli 2013

Sahabat Kecilku


Diselah - selah kekacauan malam ini aku baru mengerti sekilas tentang cerita sore tadi, sahabat kecilku menangis karena layang - layangnya putus kemudian dia merengek kepada ibunya untuk membelikannya layangan yang baru.

melihat peristiwa itu aku sedikit iba ku berikan beberapa layanganku kepada sahabat kecilku, ia kembali riang dan menikmati kebahagiaanya. tidak lama kemudian layang-layang sahabat kecilku kembali putus tapi kali ini dia tertawa aku menjadi bingung kenapa tadi dia menangis dan sekarang tertawa karena layangan itu putus.

aku mencoba bertanya kepada siapa saja, semua orang yang senang sekali main layang-layang itu sampai mereka menggila, apa yang mereka rasakan ketika layang-layang itu putus. ternyata semua jawabannya sama.

Sahabat kecilku menangis karena layang-layang itu sejatinya adalah miliknya dan sahabat kecilku tertawa ketika layang-layang itu putus karena sejatinya layang-layang itu adalah milikku.

lalu bersama langkah sang waktu aku ingin bertanya bagaimana pendapat kalian tentang apa yang sahabat kecilku rasakan..??

1 komentar:

 
+ Follow

Join on this site
with Google Friend Connect